Kamis

VARIETAS PADI

Beras adalah salah satu faktor paling penting dalam peningkatan produksi beras tanpa menambah biaya produksi. Jika menghasilkan padi varietas-tinggi dan kualitas kualitas beras.Sedang-kualitas beras.Rendahnya kualitas beras.Rice dan kualitas luar biasa yang memenuhi kebutuhan pasar dan untuk membuat Produk yang tahan terhadap penyakit, serangga, dan sesuai dengan lingkungan, lokal dan akan mengurangi biaya produksi padi atau mengurangi biaya produksi beras. juga.


Pemuliaan Beras telah bekerja terus menerus sampai varietas padi yang direkomendasikan sertifikasi. Dan umum spesies. Untuk petani di ekosistem yang berbeda.Termasuk padi, tanaman padi gogo padi pertanian di tanaman padi sereal air yang dalam/rawa.Dan 93 varietas beras Jepang di bawah ini.


Pertanian padi.
Fotoperiodik-sensitif varietas.  Nomor 35. Spesies.
Pertanian padi.
Fotoperiodik-sensitif tanaman.  Nomor 29. Spesies.
Air beras
Fotoperiodik-sensitif varietas.  Nomor 5. Spesies.
Deep-air beras.
Ribuan Hutn sensitivitas fotoperiode.  Nomor 5. Spesies.
Deep-air beras.
Fotoperiodik-sensitif tanaman.  Nomor 1. Spesies.
Gandum hitam
Fotoperiodik-sensitif varietas.  Nomor 7. Spesies.
Gandum hitam
Fotoperiodik-sensitif tanaman.  Nomor 1. Spesies.
Beras, bawang merah
Fotoperiodik-sensitif varietas.  Nomor 1. Spesies.
Beras, bawang merah
Fotoperiodik-sensitif tanaman.  Nomor 1. Spesies.
Jepang beras.

 Nomor 2. Spesies.
Gandum

 Nomor 4. Spesies.
Barley.

 Nomor 2.  Spesies.


 Ini termasuk beras ketan dan beras spesies dan varietas yang ditanam hanya Eoou dan tahun besar lebih dari setahun. Dan beberapa varietas beras wangi, varietas padi paling ใ hasil tinggi HGE. Resistensi terhadap penyakit dan serangga yang penting kualitas memasak kebutuhan konsumen.Serta resistensi terhadap lingkungan merupakan masalah penting, namun, pemuliaan padi masih perlu terus melanjutkan peternakan saat ini beberapa varietas yang disarankan dan petani masih bisa tumbuh beberapa varietas, tetapi petani mungkin berhenti tumbuh. Karena beberapa kelemahan.Penerapan pertanian padi yang mereka gunakan adalah dalam sifat pemecahan masalah langsung phase out beras hanya itu, termasuk beberapa spesies ketika dianjurkan untuk tumbuh dalam periode waktu tertentu dan mungkin tidak sesuai untuk durasi. Kemudian, sebagai perubahan kondisi atau penyakit dan hama serangga varietas padi menemukan perubahan, termasuk persyaratan mutu pasar dunia.Dan memiliki potensi untuk bersaing dengan pasar global harus beroperasi tanpa pemuliaan berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar